Tanaman Dan Buah-Buahan Merupakan Sebuah Cara Untuk Mengobati Diabetes Secara Alami

 On Kamis, 04 Februari 2016  


Diabetes atau biasa orang indonesia menyebutnya dengan kata lain kencing manis, diabetes di sebabkan oleh kurangnya insulin, hal ini di sebabkan oleh tubuh tidak mampu memanfaatkan insulin dengan baik. penyakit diabetes merupakan penyakit yang bisa dibilang sangat berbahaya, penyakit ini dapat menimbulkan tanda-tanda seperti turunnya berat badan, penglihatan kabur, luka sulit sembuh dan lain sebagainya. Penyakit ini juga dapat memicu penyakit lain atau komplikasi. Oleh karena itu jangan abaikan penyakit yang satu ini. jika penyakit salah satu tanda-tanda penyakit diabetes ini menyerang anda, maka langkah yang lebih baik adalah dengan cara periksakan diri mengenai kadar glukosa di dalam darah. Jangan sampai di abaikan, karena apabila sudah terjangkit penyakit diabetes maka nyawa pun menjadi taruhannya. Cara mengobati diabetes secara alami pun bisa dilakukan guna mengobati penyakit diabetes.

Jika diabaikan maka mempunyai dampak yang buruk terhadap kesehatan, oleh karena itu apabila terindikasi penyakit diabetes, maka hal yang harus di perhatikan adalah merubah pola hidup dan pola makan. Sebelum berobat ke dokter tidak ada salahnya mencoba untuk mengobatinya secara tradisional, seperti memakan ramuan yang dihasilkan dari bahan-bahan alami seperti buah-buahan, rempah rempah dan sayuran. Berikut beberapa obat diabetes yang bisa dimanfaatkan, sebagai berikut:

1. Mengkudu
Banyak orang yang tidak mengetahui tentang khasiat dari buah mengkudu, buah mengkudu banyak mengandung Proxeroni yang merupakan zat yang dapat membentuk alkaloid. Fungsinya yakni untuk membuka pori-pori sel, sehingga nutrisi akan mudah masuk dan di serap ke dalam tubuh. Dengan kemampuan inilah mengkudu bisa di jadikan obat diabetes.

2. Kunyit
Kunyit merupakan rempah-rempah yang mudah di temukan, mengingat negara kita kaya akan rempah-rempah. Kunyit bisa dijadikan obat diabetes alami yang paling mudah ditemukan dan digunakan. Oleh karena itu kunyit bisa dijadikan solusi alternatif untuk mengobati penyakit gula darah atau diabetes

3. Mahkota Dewa
Kepopuleran tanaman mahkota dewa belakangan ini semakin meningkat, mengingat khasiat yang terkandung di dalam mahkota dewa bisa mengobati berbagai penyakit. Untuk itu mahkota dewa juga bisa dijadikan obat alami untuk mengobati diabetes.


Jenis tanaman dan buah-buahan di atas merupakan jenis tanaman dan buah-buahan yang bisa mengobati diabetes, dan jenis tumbuhan di atas merupakan sebuah cara untuk mengobati penyakit diabetes secara alami yang bisa di andalkan. 
Tanaman Dan Buah-Buahan Merupakan Sebuah Cara Untuk Mengobati Diabetes Secara Alami 4.5 5 Unknown Kamis, 04 Februari 2016 Diabetes atau biasa orang indonesia menyebutnya dengan kata lain kencing manis, diabetes di sebabkan oleh kurangnya insulin, hal ini di...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.